Help/FAQ

Apakah produk SFH Store siap untuk dipesan?

Ya, semua produk SFH Store siap untuk dipesan (ready stock) kecuali tertera label 'Sold Out'.


Apakah produk SFH Store aman digunakan?

Semua produk kami sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) secara resmi dan telah mendapatkan izin persetujuan terbit sehingga aman dikonsumsi.


Apakah produk SFH Store HALAL?

Ya, produk kami tersertifikasi HALAL MUI.

PEMESANAN

Apakah saya harus membuat akun untuk memesan?

Ya, kamu perlu membuat akun untuk pemesanan pertama dan silakan gunakan akun yang sama untuk pemesanan berikutnya. Data-datamu akan tersimpan di dalam sistem kami sehingga kamu tidak perlu memasukkan detail pengiriman kembali jika sudah memiliki akun.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga order saya diproses?

Pemesanan dan pembayaran yang selesai sebelum jam 12 siang akan diproses di hari yang sama dan di atas jam 12 siang akan diproses di hari kerja berikutnya. Tim kami bekerja dari Senin - Jumat, 08.00 - 16.00 dan Sabtu, 08.00 - 13.00

Apakah saya bisa menjadikan produk SFH Store sebagai hadiah?

Ya, silakan masukkan catatan di 'Notes' jika ingin mengirimkan pesan/ucapan khusus.

Apakah saya dapat mengganti produk yang dipesan?

Silakan buat order baru untuk mengganti pesanan dan abaikan pembayaran pada order yang ingin diganti. Order akan secara otomatis batal jika tidak dibayar dalam 1 x 24 jam, dan tidak akan mengganggu order lainnya.


PENGIRIMAN

Bagaimana cara melacak order saya?

Silakan log in ke SFH Storebeauty.com dan cek status order pada halaman akun. Jika sudah mendapat nomer resi, silakan kunjungi situs SiCepat (www.sicepat.com) atau JNE (www.jne.co.id) dan masukkan nomor resi ke kolom 'Track Resi' lalu klik tombol 'Lacak'.

Saya telah mendapatkan nomor resi, mengapa order saya tidak dapat dilacak?

Setelah menerima nomor resi, harap tunggu selama kurang lebih 12 jam mengingat proses input data resi ke situs SiCepat membutuhkan waktu tambahan. Pada periode sale, akan ada kemungkinan order diproses dalam waktu yang lebih panjang.

Metode pengiriman apa saja yang tersedia?

Semua pembelian melalui website hanya dilayani oleh SiCepat & JNE. Jika ingin menggunakan jasa ekspedisi lain / pengiriman instan (instant courier), silakan melakukan transaksi di marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID).

Untuk keluhan terkait pengiriman lainnya, silakan hubungi sinarfood.store@gmail.com


PEMBAYARAN

Bagaimana cara saya mengetahui metode pembayaran yang tersedia?

Silakan klik “lanjut” ketika menyelesaikan order. Kamu dapat membayar melalui BCA transfer ke Rekening 773.507.0011 atas nama CV. SINARFOOD HEALTHINDO. Kami tidak bertanggung jawab apabila transaksi menggunakan diluar dari nomer rekening tersebut.

Bagaimana cara membayar order saya?

Klik di sini untuk mengetahui langkah pembayaran, atau cek di inbox emailmu setelah memilih metode pembayaran. Cek juga tab Promotion atau spam jika tidak menemukan email tersebut di dalam inbox.

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?

Setelah melakukan pembayaran, klik tombol 'Konfirmasi Pembayaran di kolom kanan atas. Pembayaran Anda akan diverifikasi setelah melakukan konfirmasi pembayaran.

Apa ada tenggat waktu menyelesaikan pembayaran?

Kamu harus menyelesaikan pembayaran dalam waktu 1 x 24 jam, atau order akan dibatalkan secara otomatis.


REFUND DAN PEMBATALAN ORDER

Dapatkah saya membatalkan order?

Order yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat di-refund.

Jika SFH Store membatalkan order saya, kapan saya akan mendapat refund?

Pembatalan order dapat terjadi apabila stok ternyata sudah habis (sering terjadi ketika promo berlangsung) atau ada kesalahan pada sistem.

Jika kamu membayar via transfer bank, maka refund akan diberikan dalam maksimum 14 hari kerja.

PENUKARAN ATAU PENGEMBALIAN

Dapatkah saya menukar warna produk yang saya beli?

Produk tidak dapat ditukar dengan produk lainnya.

Dapatkah saya mengembalikan produk yang saya beli?
Produk tidak dapat diretur kecuali rusak atau cacat. Retur dapat dilakukan dengan menyertakan bukti video saat membuka paket, dengan mengirim email ke sinarfood.store@gmail.com . Komplain hanya dapat diproses jika diajukan dalam maksimal 7 hari kerja setelah produk terima oleh pembeli.

Kami akan mengirim produk pengganti dalam 7 hari kerja setelah produk yang rusak dikembalikan. Retur dapat dilakukan maksimal 7 hari setelah barang diterima oleh pembeli.